Home » » Hopes

Hopes

Harapan, sebuah kata yg memiliki banyak makna. Harapan adalah sesuatu yang harus/pasti ada dalam diri setiap manusia, ya, Harapan.


Tanpa Harapan kita bagai hidup tanpa tujuan, tanpa makna. Harapan adalah hal yang wajar, Harapan untuk merdeka, Harapan untuk dihargai, Harapan untuk menang dan bahkan Harapan untuk menjadi orang yang sukses, itu semua adalah hal yang alami.

Harapan itu fuel, bahan bakar bagi keinginan kita. Kalo ga ada bahan bakar tentu sebuah mesin ga bisa bergerak atau berjalan, Harapan membuka jalan bagi hal yang ga mungkin menjadi mungkin.

Gue kasi contoh Wright bersaudara (Wright brothers), dua abad sebelum 21 tepatnya di abad 18 di saat banyak orang mengatakan bahwa 'Menerbangkan manusia adalah hal yang tidak mungkin' maka mereka membuat itu menjadi mungkin. Ya, tanpa Harapan mereka ga bakal nemuin Pesawat terbang, mungkin saja mereka bisa mengubur harapan itu karena jika dipikirkan sangat ga mungkin menerbangkan manusia apalagi dengan bantuan besi(pesawat) saat itu.

Mungkin aja dimasa depan, diantara kita akan menetas para penemu2 atau pemimpin2 baru di bidangnya masing2, kuncinya tetep jangan pernah berhanti berharap. Kita bisa capai apa yg kita mau asal kita berusaha, berusaha karena kita terus berahap.

Tentu saja harapan akan menghasilkan sebuah bukti nyata yaitu kerja keras, seperti kalimat yang menggambarkan Thomas Alfa Edison, "Genius itu 1% bakat dan 99% kerja keras".

Naah, makanya guys, saya, anda, mereka dan kita semua jangan pernah berhanti berharap dan jangan pernah mengubur harapan orang lain, karena harapan adalah hak dan semua orang bisa memberikan bukti nyata dari sesuatu yang kita sebut Harapan.




Follow twitter: @canpratama



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

KEEP IN TOUCH

Followers

Tahukah kamu blog ini ada karena peran AdSense atau iklan?

Tolong matikan Adblock kamu khusus di blog ini jika kamu menghargai tulisan Saya.

Terima kasih! ^^

×