Home » » Egoisme

Egoisme

Egois adalah kata sifat yg menggambarkan situasi dimana seseorang hanya mementingkan diri sendiri tanpa mempertimbangkan keadaan sekitar. Sifat egois memiliki makna negatif bagi sebagian besar orang, namun egoisme juga dapat berbuah kesuksesan.


Egois merupakan sifat alamiah manusia, setiap manusia memiliki sifat ini namun sebagian orang lebih dapat mengendalikan dan menempatkan ke-ego-an mereka pada tempatnya yang dapat membuahkan sebuah nilai positif dibalik Egoisme tersebut.

Sering kali, sifat egoisme menumbulkan masalah bagi orang disekitar pemilik dominan sifat ini. Mungkin diantara para pembaca atau orang disekitar anda yang memiliki sifat ini lebih dominan dari sifat anda yg lain, tapi tenang, tak selamanya hitam itu hitam, kadang hitam itu putih tergantung cara pandang orang. Naah disini saya akan mencoba merubah sedikit cara pandang anda sekalian, seperti yang saya katakan bahwa tak selamanya hitam itu hitam, kadang hitam itu putih.

Selalu ada sisi positif dimanapun dan apapun itu, percayalah. Ke-Egoisan muncul saat seseorang tak ingin menjadi yang kedua, bahkan seri sekalipun. Ini dapat menjadi dua mata pisau bagi pemilik dominan sifat tsb, di satu sisi Egoisme dapat membuat anda jadi bahan omongan, tapi disisi lain Egoisme dapat dijadikan senjata untuk menjadi dominan dan menjadi yang terbaik.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

KEEP IN TOUCH

Followers

Tahukah kamu blog ini ada karena peran AdSense atau iklan?

Tolong matikan Adblock kamu khusus di blog ini jika kamu menghargai tulisan Saya.

Terima kasih! ^^

×