Home » » Tiga Jenis Orang Bodoh di Dunia

Tiga Jenis Orang Bodoh di Dunia

Assalamualaikum, kali ini gue mau remind lagi deh tweet gue yang udah terjadi lama banget, kira2 6 atau 8 bulan yang lalu. 6 apa 8 bulan Chan, yang bener dongg? *gak tau jg deh, udah baca aja!*

Tapi kan... Apa lagi?? Tapi kan klo no pict=HOAX?
#sepekloksikit (" `ะท´)_,/*(x,☉")

Gue nge-tweet ini sebelum Kim Jong-Il wafat, waktu itu gue baca sebuah artikel di sebuah online news lokal, kira2 isinya gini:
"Terdapat tiga jenis orang bodoh di abad ke-21, yaitu mereka yang merokok, mereka yang tidak menghargai musik, dan mereka yang tidak becus menggunakan komputer." - Kim Jong-Il
Nah, akhir2 ini gue liat banyak banget orang2 yang udah gak menghargai Musik. *walaupun gue jg banyak liat orang yang merokok dan gak becus menggunakan komputer* #kemudianhening
Saat gue nasehatin malah gue yang dihina, disini gue kesel, disatu sisi gue berniat baek dan disisi lain gue dikatain Anak Boyband, dikatain Fans D'Bagindas atau something like that lah.
Padahal gue cuma mau buka mata batin supaya mereka sadar kalo bermusik itu bukan sesuatu yang mudah. *egila mata batin cuy* -___-

Coba aja bayangkan seseorang anak jalanan ciptain lagu dan kirim demo ke sebuah label dan kemudian diterima, setelah sukses anak tsb dihina dan dimaki oleh orang yang bahkan gak bisa bermusik! Riskan banget.

Yang gini yang harus diberantas, gimana Indonesia bisa maju kalo di isi sama orang2 yang isi otaknya cuma menghujat? *diberantas sifatnya, bukan orangnya ya*
Diliat dari sisi manapun sifat kaya gini tetep salah, bahkan kalo diliat dari puncak monas sekalipun sifat kaya gini tetep salah. Gue rasa gak ada pembenaran akan hal ini dan agama manapun pasti melarang kita untuk menghujat orang lain.

Gimana bisa maju coba kalo baru ngeluarin single aja udah dihujat, batin men, tekanan batin tuh orang.. Muke gile.. Riskan banget bermusik di Indonesia.

Boyband/Girlband, Dangdut atau Musik Melayu, atau apalah yang dihujat sebenarnya lebih mulia dari pada cuma komentar pedas sedangkan yang komentar gak ngerti apapun tentang musik. So, camkan apa yang ku ucap. *eh (⌣́_⌣̀)



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

KEEP IN TOUCH

Followers

Tahukah kamu blog ini ada karena peran AdSense atau iklan?

Tolong matikan Adblock kamu khusus di blog ini jika kamu menghargai tulisan Saya.

Terima kasih! ^^

×